fbpx
LOGO Adhigana Perkasa
LOGO Adhigana Perkasa

PT ADHIGANA

Inovasi Terkini GX-Force: Portable Gas Detector 4in1 dengan Bobot Ringan, Menawarkan Keandalan dan Portabilitas Tinggi

Thursday, 6 July 2023Tari
portable gas detector GX-Force, multigas detector

Portable gas detector GX-Force dari RKI menawarkan banyak keunggulan sebagai multigas detector yang dapat Anda pilih. GX-Force dapat digunakan di confined space karena memiliki 2 mode pengoperasian, yaitu mode pengoperasian normal untuk memantau keamanan dan mode pemeriksaan kebocoran solusi untuk semua investigasi kebocoran. Dengan berat unit hanya 9,8 ons, GX-Force mampu mendeteksi hingga 4 gas, memantau gas di ruang terbatas seperti LEL, oksigen, hidrogen sulfida, dan karbon monoksida. Metode pengambilan sampel secara pump, dimana pompa sampel bawaan yang mampu menjangkau rentang pengambilan sampel 100'.

Baca juga: Pentingnya Detektor Gas Hidrogen Sulfida

Mengapa GX-Force adalah Pilihan Terbaik untuk Pemantauan Gas dan Deteksi Kebocoran?

Sebagai portable gas detector 4in1, GX-Force memiliki fitur canggih yang dapat dihandalkan sebagai alat deteksi gas Anda. Berikut adalah alasan mengapa Anda harus memilih GX-Force.

  • Berat hanya 9,8 ons dengan ukuran 6,35 cm x 17 cm x 4,7 cm membuat GX-Force memiliki desain ringan yang mudah digenggam.
  • GX-Force dirancang dengan teknologi sensor mikro berkualitas tinggi dan cocok dengan GX-3R, GX-3R Pro, GasWatch 3 dan Seri 04.
  • Gas detector ini dapat diaplikasikan dalam berbagai industri seperti minyak dan gas, petrokimia, kontruksi, layanan kebakaran, untuk pemantauan pribadi, dan confined space.
  • Memiliki desain IP67 yaitu tahan terhadap air dan debu. GX-Force mampu beroperasi selama 30 jam menggunakan baterai lithium-ion.
  • Memiliki konstruksi aman secara intrinsik dengan persetujuan IECEx (Ex da ia IIC T4 Ga/Ex ia IIC T4 Ga) dan ATEX (II1G Ex da ia IIC T4 Ga/II1G Ex ia IIC T4 Ga).
  • Layar LCD GX-Force yang besar menunjukkan pembacaan gas, level pada baterai, waktu saat ini dan otomatis menyala dalam situasi alarm. Alarm ini mencakup alarm secara visual, getar, dan suara.
  • GX-Force akan terus menerus memantau koneksi sensor, baterai lemah, aliran rendah, gangguan sirkuit, dan kesalahan kalibrasi yang dikendalikan oleh mikroprosesor.
  • Untuk jarak kalibrasi dan uji benturan serta pengingat dapat diatur dan dikonfigurasi pengguna untuk mengaktifkan alarm. Selain itu, dapat menggunci pengguna dari mode pengoperasian normal setelah kalibrasi selesai. Untuk kalibrasi dapat dilakukan secara otomatis atau individual dengan mode kalibrasi tunggal.

Baca juga: Tips Memilih Jasa Kalibrasi Gas Detector Terpercaya

Dapatkan GX-Force Untuk Bisnis Anda

Dengan fitur-fitur canggih dan handal, perangkat ini menawarkan kepraktisan dan keamanan yang optimal dalam pemantauan dan deteksi kebocoran gas. Dengan bobot yang ringan dan kompatibilitasnya dengan instrument lain, GX-Force menjadi pilihan tepat untuk lingkungan kerja yang membutuhkan pemantauan gas yang efisien dan portabilitas tinggi.

Dapatkan portable gas detector GX-Force dari PT Adhigana Perkasa Mandiri sebagai distributor resmi. Anda dapat memanfaatkan jasa kalibrasi bersertifikat KAN untuk memastikan keakuratan dan keselamatan lingkungan kerja Anda. Silakan hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi gratis seputar deteksi kebocoran dan pemantauan gas dengan GX-Force.

5/5 - (1 vote)

Share Artikel ini

crossmenu