fbpx
LOGO Adhigana Perkasa
LOGO Adhigana Perkasa

PT ADHIGANA

Single Gas Detector Honeywell BW Solo Dengan Sensor Seri 1 - Akurasi Tinggi, Harga Terjangkau

Wednesday, 29 November 2023Tari
honeywell bw solo single gas detector pertama dengan sensor seri 1

Portable gas detector BW Solo adalah single gas detector dari Honeywell yang memiliki banyak pilihan target gas. Alat ini dirancang untuk mendeteksi keberadaan gas berbahaya di lingkungan kerja atau area lainnya. BW Solo telah digunakan sebagai alat pendeteksi gas di berbagai industri seperti industri pertambangan, minyak dan gas, petrokimia, hingga konstruksi yang membutuhkan deteksi gas untuk keamanan.

Apa Itu Sensor Seri 1 Pada Honeywell BW Solo?

Sensor seri 1 yang dimiliki Honeywell BW Solo akan memberikan respon pembacaan gas yang cepat, kinerja yang handal dan waktu pengoperasian lebih panjang, bahkan di lingkungan kerja yang ekstrem.  Sensor Seri 1 memiliki desain persegi, dengan sepertiga ukuran tinggi standar industri. Itu berarti BW Solo menjadi gas detektor yang lebih ringan dan ringkas. Selain itu, waktu respons sensor yang dimiliki lebih cepat, karena gas berdifusi ke dalamnya lebih cepat.

Anda khawatir tentang sensor gas yang cepat rusak? Dengan BW Solo Anda tidak perlu khawatir bahwa sensor akan cepat rusak. Karena sensor Seri 1 mampu bertahan hingga 5 tahun, tergantung pada paparan gas, sehingga ini akan mengurangi biaya yang harus Anda keluarkan dan Anda akan tetap merasa tenang selama bekerja.

Baca juga: Keunggulan Honeywell BW Solo

Performa yang Dapat Diandalkan Tanpa Alarm Gangguan

Meskipun sensor Seri 1 berukuran kecil, sensor ini akan memberikan pembacaan yang akurat secara konsisten. Tetap beroperasi secara optimal dan dapat Anda andalkan di rentang suhu -40°C hingga 60°C, tekanan sementara, kelembapan, dan kondisi lingkungan yang ekstrem lainnya. Selain itu, sensor seri 1 memudahkan Anda dalam penggantian sensor, karena Anda tidak perlu membongkar detektor, yang harus Anda lakukan hanya mengeluarkan sensor yang lama dan memasukkan sensor yang baru.

Pilihan Gas yang Dapat Dideteksi Oleh Single Gas BW Solo

Honeywell BW Solo memiliki banyak pilihan sensor, termasuk hidrogen (H2). Baik untuk Anda memantau gas berbahaya yang umum maupun yang tidak biasa — dalam petrokimia, pabrik, pembangkit listrik, manufaktur baja atau lingkungan lainnya. Honeywell BW™ Solo memiliki sensor yang Anda perlukan untuk deteksi gas:

  • Hydrogen sulfide (H2S)
  • Carbon monoxide (CO)
  • Oxygen (O2)
  • Sulfur dioxide (SO2)
  • Hydrogen (H2)
  • Ammonia (NH3)
  • Chlorine (Cl2)
  • Nitrogen dioxide (NO2)
  • Hydrogen cyanide (HCN)
  • Ozone (O3)
  • Ethylene oxide (ETO)
  • Phosphine (PH3)
  • Nitrogen oxide (NO)
  • Chlorine dioxide (ClO2)

Penting untuk memahami kebutuhan lingkungan kerja Anda sebelum memilih model Honeywell BW Solo tertentu. Perangkat ini memainkan peran penting dalam menjaga keamanan pekerja dan lingkungan di tempat kerja yang mungkin terpapar risiko gas berbahaya.

Lihat video review portable gas detector BW Solo: https://www.youtube.com/watch?v=z5PTQCyMHE8

Dapatkan Honeywell BW Solo Hanya di PT Adhigana Perkasa Mandiri Sekarang Juga!

Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan keamanan lingkungan kerja Anda sekarang juga! Dapatkan Honeywell BW Solo, alat deteksi gas terkemuka, hanya di PT Adhigana Perkasa Mandiri sebagai distributor resmi Honeywell. Keaslian dan kualitas produk menanti Anda. Jaminan layanan purna jual yang luar biasa akan membuat pengalaman Anda dengan produk ini lebih dari sekadar pembelian. Segera hubungi kami dan pastikan Anda memiliki alat yang tepat untuk melindungi tim Anda dari risiko gas berbahaya.

#WeSaveLives

5/5 - (1 vote)

Share Artikel ini

crossmenu